Selasa, 20 Maret 2012

AKULAH AKU

Terpejamkan dua mata ini
Saat melihat kecerahan mentari
Tak sanggup tahan cahayanya
Yang silau dan pejamkan mata

Begitupun lewati hari-hari
Kadang hati diriku bersedih
Walau mata menetes di pipi
Itulah yang kuatkan jiwa ini

R:
Satu hal yang ada di bumi
Yang mungkin jadi misteri
Satu hal tentang hidupku
Yang kuatkan aku ini
Yang tiada orang lain tau
Bahwa aku katakan, yakini
Akulah aku, tak ada yang sama
Akulah aku, walau tak sempurna

Aku manusia biasa di dunia yang fana
Aku memang tiada sempurna, berbeda
Punya kelebihan dan kekurangan
Akulah aku, yang tiada kau tahu

Jauh didalam diri dan jiwa ini
Aku bukan seperti yang kau tahu
Akulah aku, yang tersembunyi
Apa adanya, tanpa kau ketahui

Na..na..na..na..na..na..na...
Na..na..na..na..na..na..na...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar