Selasa, 05 Juni 2012

AKU MENUNGGUMU

Cobalah untuk memahami kehadiran diriku, Ketika nafas ini sudah sampai di senja, Tapi kau tak pernah tahu, Kau tak pernah mengerti setitik makna itu.. Hari-hari kita lalui dalam kebersamaan. Tahukah kamu? Rasakah kamu? Kehadiran cinta ini.. Mencoba untuk ku pungkiri, perlahan demi perlahan,, aku coba untuk lupakan.. Tapi apa yang terjadi? Aku tak bisa pisah dari rasa ini. Otakku selalu terbayang kamu, hanya kamu.. Mencoba berpaling dari fakta ini, tapi hatiku kembali.. Padahal ini hanya rasaku saja, tanpa rasamu.. Kita terpisah karena perbedaan, karena jarak, dan karena prinsip. Tapi dengan itulah kita bisa saling lengkapi. Berjuta kata mungkin tak cukup untuk kuungkapkan dan wakili semua rasa ini. Aku hanya bisa berdoa, bila kau memang yang terbaik, yang terindah, biarlah sampai di sini saja semua,, biar kita bangun relasi bersama. Tapi butuh waktu, waktu yang akan bukakan semua jalannya. Aku menantinya, selalu menantinya,,, Sampai kapanpun, sampai rasa ini menghilang.. jujur, aku menunggumu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar