Kamis, 05 April 2012

GALAU

Dentangan jam dinding tunjukan tengah malam
Mata ini tak tertutup, diri tak terlelap
Pikiran tak tenang karena seseorang disana
Dia yang selalu memerhatikan diriku ini

Mungkinkan ini hanya perasaanku sementara
Ataukah memang benar inilah faktanya
Dia yang memperdulikan daku yang rapuh
Ataukah pikiranku yang terlalu jauh

*Galau, rasa hati bimbang tak menentu
*Galau, terlelappun aku takkan bisa
*Galau, lupakan bayangannya tak mampu
*Dan galau, karena munculnya dirinya

Sesaat mencoba pikirkan yang lainnya
Berlari menjauh dari angan tentangnya
Sejauh dan sekeras mungkin tlah kucoba
Sulit rasanya, dan kuakui aku tak bisa

Dia selalu di pikiran dan hatiku
Membuat aku jadi tidak menentu
Aku bingung, aku bimbang, aku galau
Galau, tak tau apa yang harus kulakukan
(Selain mengingat semua tentangmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar